Kesuksesan Itu Direncanakan

28 Sep 2010

Kesuksesan Itu Direncanakan. Coba tengok pencapaian sukses Thomas Alfa Edison dengan bola lampu-nya, Bill Gates dengan kerajaan Microsoft -nya,David Beckham dengan popularitas dan prestasi bola-nya, atau pelantun hips dont lie-shakira yang dipercaya FIFA menjadi penyanyi pembuka dan penutup dalam pegelaran sepak bola terakbar sejagad, yakni Piala Dunia 2010 tahun ini.

Apa yang mereka capai bukanlah sesuatu yang instan, tetapi sebuah perjalanan panjang yang dilalui setelah melewati berbagai kesulitan, masalah, hambatan serta kepedihan. Namun, mereka tetap melangkah dan fokus pada tujuan, karena mereka tahu akan berada disana pada akhirnya. Mereka telah memimpikan kesuksesan ini dan telah merencanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

Thomas Alfa Edison yang memiliki mimpi menciptakan sebuah lampu pijar tetap melanjutkan eksperimen-nya meski telah ribuan kali menemui kegagalan. Bill Gates tetap fokus pada impian (rencana) merubah cara kerja manusia bumi dengan menghadirkan komputer tercanggih, meski tahu itu bukan pekerjaan mudah.

Demikian juga dengan David Beckham di lapangan hijau atau shakira di pentas music facts dunia. Mereka selalu berusaha menunjukkan penampilan terbaik mereka meski berkali-kali pula mereka melakukan kesalahan dan mendapatkan kritik publik. Tapi.. kini apa yang kita lihat dari mereka, sebuah prestasi dan pencapaian fenomenal yang sangat mengagumkan.


TAGS Kesuksesan Itu Direncanakan.


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post