Mencanangkan Target Bersama

2 Jan 2011

Tarinspirasi oleh tulisan sahabatku Dony, tentang Target Bersama, saya jadi termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Mungkin mulai sekarang akan berburu temen yang mau bersama-sama membuat “target sungguhan” yang kelak harus dicapai pada saat bersamaan. Kalau Anda belum pernah mendengar istilah Target Bersama, saya sarankan Anda untuk membacanya terlebih dahulu. Menurut saya itu adalah sebuah tulisan yang benar-benar sangat inspiratif…

Kalau bicara about music, mungkin Anda akan teringat pelantun lagu hips dont lie shakira yang populer dengan tarian erotis-nya, lalu kalau bicara soal motivasi hidup ada nama Andrie wongso yang didaulat sebagai motivator terbaik di Indonesia, tapi kalau bicara soal target hidup khususnya target bersama, saya malah baru mendengarnya dari sahabatku ini.

Menurut sahabatku, Target bersama ini dibuat oleh dua orang atau lebih yang menyepakati sebuah target goal yang persis sama. Misalnya saja, sama-sama lulus dengan IPK 3,5, diterima PTN Favorit, tahun depan punya penghasilan 4 juta/bulan, menikah pada tanggal 10 Oktober 2010 membeli rumah sendiri diusia 32 tahun dll.

Lebih detailnya silakan kunjungi tulisan ini


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post